Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pasar Seni Tradisional Ubud

Pasar Seni Tradisional Ubud di mana keberadaannya tidak jauh berbeda dengan pasar-pasar lain yang tersedia di kawasan wisata. Ini pasar sebagai masyarakat ekonomi pusat Ubud dan itu adalah tepat untuk keberadaan Ubud Kekaisaran yang disebut Puri Saren. Pasar membentang dari barat ke timur kelompok dibagi menjadi dua dengan tujuan yang berbeda. Ada dua pasar yang tersedia di daerah yang sama yaitu satu blok di Westside adalah untuk pasar seni tradisional dan blok lain yang terletak di sebelah timur sebagai kebutuhan pasar tradisional sehari-hari yang mendasar.  


Pasar ini dibuka setiap hari sekitar pukul 08:00 sampai pukul 18:00, bahkan beberapa dari mereka masih buka sampai malam hari. Sedangkan pasar tradisional untuk kebutuhan pokok sehari-hari dibuka pukul 06.00 - bahkan sebelum itu ada pasar pagi dimulai pada pagi pukul 04:00.

 
Pasar Ubud adalah Pusat Pasar Seni di Bali, Ubud ToursThe art kerajinan yang dijual di pasar seni ini terdiri dari berbagai kerajinan, dari tradisional sampai kerajinan kontemporer yang harganya relatif murah. Anda dapat melakukan transaksi langsung ke pedagang yang umumnya bisa ditawar. Semua kerajinan yang dijual di tempat ini Anda bisa membawa pulang sebagai souvenir seperti sandal, idola kayu, tas, pakaian, tikar, lukisan, dan banyak lagi. 
Cara Cari Pasar Seni Ubud?Ini adalah cara yang sangat sederhana dan mudah untuk menemukan Pasar Ubud karena sangat terkenal di kalangan orang Bali dan yang strategis terletak di pusat Ubud Village. Pasar ini terletak hanya di depan Istana Ubud dengan ramai pengunjung yang membeli barang-barang setiap hari. Pasar ini dekat dengan tempat-tempat lain yang menarik di Ubud seperti Istana Ubud, Monkey Forest Ubud, Tegalalang Rice Terrace, Lukisan Museum dan Gua Gajah. Anda juga dapat bergabung dengan Paket Ubud Tour atau pengaturan wisata lainnya seperti Gajah Ubud Tour, Ubud Tour Rafting, Elephant Safari Ubud Tour dan Ayung Rafting Ubud Tour.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar